BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Sabtu, Oktober 16, 2010

Sayank 'tuk t'lewatkan . . .

Wuaaa, udah hampir sebulan aku ga nge-blog . . . Akhirnya ada juga waktu buat nge-liat ini blog ku tersayank . . .
Hari ini aku mau menulis cerita,
seperti biasa___ tentang apa yang aku alami, sepenggal kisah yang mengisi hariku . . .
Mencoba menulis kembali, setelah sekian banyak ceritaku di blog ini hanya sepatah duapatah kata karena saking aku sibuk sehingga belum ada waktu tuk melanjutkan semua cerita yang posting-nya hanya berupa judul ataupun hanya sekedar kalimat pembuka tanpa isi dan penutup cerita . . .


hmmm, tadi malam tidurku agak nyenyak, setelah selesai nyiapin buat pindahan. Belum lagi praktikum 2 buah percobaan uji rancangan sekaligus benar-benar menguras energi dan otakku . . .
Ini malam, selesai shalat isya' aku mulai membereskan barang-barangku... Di lemari pakaian, akhirnya aku temukan benda yang selama ini aku cari2, yang udah ber-bulan2 ga terlihat olehku sehingga aku harus membeli lagi sepasang warna hitam . . . Ku dapati pula beberapa buah rok dan baju yang sudah lama tak terpakai olehku dalam keadaan sedikit berdebu___ duuuwh, membanyaki cucian ku aja neeeyh >,< . . Pakaian2 ku segera saja ku masukkan ke dalam beberapa buah tas . . . Sementara buku2 ku masukkan ke dalam 2 buah kotak___ sebuah tuk buku yang ga terpakai sekarang, dan sebuahnya lagi tuk buku2 kuliahku di semester 5 ini . . . Seraya beres2 itu, aku mendengarkan gema fm (makLum, kaga punya TV, hehehe .. Jadi, radio-lah yang sering menemani kesepian, kesibukan, ataupun waktu santaiku *kebetulan MP3 7373 bermasalah, meskipun MP3 HP N73 baik2 saja tapi baterai-nya yang bermasalah* duuuuh, kayak-nya banyak masalah yaaaa >,<) TO BE CONTINUE ---->

0 comments: