BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Sabtu, Februari 06, 2010

ಅಪಕಃ DIA cemburu????????????

"sesungguhnya Allah cemburu & seorang mukmin juga cemburu. Kecemburuan Allah adalah jika seorang mukmin melakukan apa yang dilarang-Nya".
(HR. Bukhari & Muslim)

DIA cemburu, cemburu jika hamba-Nya justru mengutamakan yang lain, selain-Nya.

DIA cemburu, Cemburu jika melihat hamba-Nya justru lebih sering mengingat yang lain, selain-Nya.

Hamba yang mencintai Allah juga akan cemburu sesuai kadar cinta yang ada pada dirinya. Jika rasa cemburu tidak tersisa dalam hati, berarti cinta telah pergi, sekalipun lisan seseorang mengaku cinta hingga mulutnya berbusa.

Wahai saudara(i) ku,
Cintailah Allah melebihi segala apapun, maka Allah akan mencintai kita. Allah adalah sebaik-baik Dzat yang harus kita cintai & tidak boleh kita persekutukan. Labuhkan bahtera cinta kepada Allah & jangan mensejajarkan rasa cinta kepada-Nya itu dengan cinta pada selain-Nya. Jadikan DIA number oNe..

Cintailah juga, mereka yang DIA cintai. Cintailah Rasul, para sahabat, thabi'in & thabi'at thabi'in. Cintailah orang-orang shalih di antara kita, dan cintailah orang2 beriman__mukminin wal mukminat di seluruh dunia.
Cintailah kedua orang tua kita.

Dan cintailah apa yang bisa mendatangkan cinta Allah. Cintailah amal2 shalih yang akan mengantarkan kita ke syurga-Nya. Cintailah amal2 shalih agar kita mendapatkan ridha-Nya.

Cintailah karena Allah & haraplah ridha-Nya.

Love your holy one GOD who has created us, has given us sustances and hasn't left us without guidance.

0 comments: