BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Kamis, Juni 10, 2010

I Luph My Family . . .

Hmmm, mungkin ga ada manusia yang ga ngerasa bahagia kalau bisa ngumpul bareng keluarga . . . Anak mana yang ga bahagia jika bertemu kedua orangtuanya . . . Dan saudara mana yang tidak senang bertemu dengan saudaranya yang lain . . .
? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

Rasanya kata-kata tak mampu lagi tuk ngegambarin betapa bahagianya hari ini --- setelah rencana 'pulkam' ke Amuntai hari senin/07 juni 2010 gagal gara-gara dadakan ada responsi pada besok harinya --- akhirnya pada kamis/10 juni 2010 sudah bisa ku hirup udara di sini, 'Amuntai Kota Bertakwa' . . .
Oh Tuhan,,, Indahnya senyum bunda, ayah, adik-adik q shopia zahra dan Hesty, tentu tidak ketinggalan pula si bungsu sirly yang agak sedikit nakal .. Mereka keluargaku_ yang selalu men-support q_ merekalah teman terbaik untuk berbagi, yang selalu setia menemani, dalam suka maupun duka . . . Rasanya pRoblem apapun selalu terpecahkan dalam kebersamaan . . .
Tapiiiiii .... sedikit ada yang kurang nih, kakak q tercinta_ ka rihlatasysyita bersama dua orang keponakan q yang lucu-lucu dan imut-imut 'M.Aditya Rahman dan Dhaffa Maulana Rahman_ udah pindahan ke kaltim karena sekarang kakak ipar q kerja di sana ... Hmmm, moga kalian semua sukses aja yaa di sana, dan bahagia selalu menyertai kalian :-)

waaah, ternyata ikan di aquarium juga udah agak lebih besar sekarang . . . Aq senaaaang . .hehe :-D

huah, ternyata secepatnya aq harus kembali ke Banjarmasin . . Masih banyak tugas-tugas q di sana . . Padahal ingin sekali q sudah di sana pada hari minggu/13 juni 2010, tapi ternyata di hari itu adalah acara walimah kakak sepupu q, jadi kemungkinan ga cuma pulkam q yang tertunda, balik ke banjarmasin pun tampaknya juga harus tertunda, Selambat-lambatnya hari senin/14 juni 2010 aq sudah di sana . .
Yaaah, setidaknya di sebagian minggu tenang aq benar-benar bisa merasakan ketenangang di sini, di rumah ini . . Dan minggu depan aq akan berhadapan dengan final test alias ujian akhir semester 4 . . .
Semangaaat, Cayyoo, berjuang, wish me Luck and always sucCess n_n Aamiin . . .
"semoga apa yang tlah q rencanakan hari ini bisa terlaksana dengan baik"
Aamiin Yaa Rahmaan Yaa Rahiim Yaa Malik Yaa Rabbal 'aaLamiin . . .

Manusia hanya bisa berencana, ikhtiar dan do'a . . Selanjutnya serahkan semua pada-Nya . . .


"I always love my family very Much . ."
^_wilyastri99_^

0 comments: