BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Selasa, Agustus 02, 2011

kilasbalik

Hmmm, hari ini rumah terasa lebih sepi dari biasanya.. Entah kenapa hari ini si bungsu tidak menonton TV, padahal hari2 sebelumnya hampir seharian dia menonton kartun.. Ku lihat dia begitu asyik bermain sendiri di ruang tamu.. Tidak minta temani, bahkan ketika aku tanya mau dibelikan apa dia malah menjawab tidak mau apa2.. Mmm, kangen juga dengan kecerewetannya ^^.

setelah zuhur, karena hari ini ada acara peringatan isra mi'raj di mesjid, jadi orang rumah pada pergi. Ingin sekali rasanya ikut, sekalian silaturrahim dengan warga, tapi sayang sekali ini perut tidak bisa diajak kompromi, jadi tidak bisa ikut deh.. Huhu

Karena kesepian, aku coba menghibur diri dengan fb. Kembali ku lihat status2 yang telah ku update, hingga status tanggal 11 Mei 2011. Hmm, status sekitar 2 bulan yang lalu.. Aku jadi berpikir, mengapa aku mengupdate status2 yang kadang tidak bermanfaat untuk orang lain?? Jika demikian, lalu untuk apa aku meng-update status2 seperti itu??? Aku merenung sejenak..

Setelah ku pikir2, sebaiknya aku harus membatasi update hanya untuk hal2 yang penting atau hal2 yang bermanfaat saja... Jangan sampai fb dijadikan sebagai ladang curcol olehku... Ya, aku harus lebih pandai mengontrol diri...sebagaimana aku juga memilah-milah untuk menerima permintaan teman.. Tapi,,, silaturrahim dengan teman2 haruslah tetap terjaga ^^.. Yang harus selalu ku ingat sekarang, setiap status yang mau di update haruslah punya tujuan yang jelas dan benar..

Jika selama ini ada status yang kurang pantas, mengecewakan atau bahkan menyinggung perasaan, ku harap semua orang bisa memaafkanku..

Yaa Rabb, ampuni aku jika selama ini aku bersalah..
Semoga aku bisa menjadi lebih baik, menjadi muslimah kaffah..
Mudahkan jalan hidupku menuju ridha-Mu Yaa Allaah.. Berikan keridhaan-Mu untukku . . .
Aamiin.. ^^.



selesai ditulis di Amuntai,
Jum'at/01 Juli 2011
06.06 pm

0 comments: