BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Kamis, September 02, 2010

10 Mawar sarat Makna -->@

Bismillaahirrahmaanirrahiim . . .


Sejak 17 Agustus 2010, aku menerima satu mawar setiap harinya hingga genap ku terima sepuluh mawar tepat di 26 Agustus 2010..
Kesepuluh mawar itu terlalu indah tuk dilupakan, maka dari itu Aku ingin mengabadikan mawar2 pemberian someone tsb di blog kesayanganku ini . . .

to the point . . .


-->@ Mawar pertama: "Ingatlah, Tuhanmu akan mengampuni orang yang meMinta ampun, akan memberi ampun kepada yang minta, dan menerima yang kembali".

-->@Mawar kedua: sayangi yang lemah, engkau akan bahagia. Penuhi hajat yang membutuhkan, engkau akan disembuhkan. Jangan bawa kebencian, engkau akan dilindungi.

-->@ Mawar ketiga: optimislah, karena seSungguhnya Allah bersamamu, para malaikat meMohonkan ampunan untukmu, dan surga telah meNunggumu.

-->@ Mawar keempat: hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah. Usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat yang telah dilimpahkan kepadamu.

-->@ Mawar kelima: jangan berpikir bahwa di dunia ini ada orang yang diberi kebahagiaan yang sempurna, karena tak seorangpun bisa menDapatkan semua yang ia inginkan.

-->@ Mawar keenam: jadilah seperti pohon kurma; tinggi cita2nya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar dengan batu, maka ia membalas dengan buah kurmanya.

-->@ Mawar ketujuh: pernahkah engkau mendengar ada kesedihan yang dapat mengembalikan apa yang telah berlalu? duka lara yang dapat memperbaiki kesalahan? jadi untuk apa bersedih? Innallaha ma'ana

-->@Mawar kedelapan: jangan menunggu datangnya ujian dan bencana, tapi sambutlah rasa aman, rasa nyaman dan rasa terLindungi.

-->@ Mawar kesembilan: padamkan api kedengkian di dadamu dengan meMaafkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu.

-->@ Mawar kesepuluh: mandi, wudhu, wewangian dan siwak adalah obat yg mujarab untuk segala kesedihan dan kesempitan.



"Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada yang udah mengirimkan kesepuluh mawar yang indah bahasa dan penuh makna ini"

Mawar2 ini begitu berarti :)

0 comments: