BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Kamis, September 02, 2010

Sampai kapan ? ? ?

"sampai kapan ? ? ?"
mungkin inilah pertanyaan yang masih saja berSarang di benakku . .
Sementara orang-orang di sekelilingku selalu saja melontarkan pertanyaan "sudahkah ? ? ?" kepadaku . .



Bulan September 2010 ini harus berawal penantian..
Yah, aku masih saja semangat menanti, duduk manis menunggu bersama ating 09.. Kami berdua selalu berharap bisa konsultasi sebelum lebaran..



Meski balik ke Banjarmasin ternyata belum juga koNsultasi di akhir Agustus 2010, namun setidaknya ada alasan bagiku yang mengharuskan aku ke Banjarmasin..
Mungkin inilah jalan yang memang harus terjadi, karena terlalu banyak agenda penting yang terabaikan olehku di awal september ini jika aku tetap berada di kampung halaman..
Yah, meskipun aku tak bisa menebak apa yang terjadi di hari esok, dan 'sampai kapan' ku temukan ujung penantian ini, tapi setidaknya aku harus tetap mensyukuri hari-hari yang masih diberi . . .
Dan ku harap, pertanyaan 'sampai kapan' itu terjawab segera, dan ku temukan akhir penantian secepatnya sebelum lebaran tiba . . .


tetap S.E.M.A.N.G.A.T wil . . . . ! ! !

0 comments: