BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Rabu, September 01, 2010

Busy . . . Night Air . . . Bag.2

Hmmm, sebenarnya kisah ini sudah berlalu, tepat 1 bulan yang lalu.
Ya, kejadiannya di awal Agustus kemarin. Tapi karena kesibukan yang tak henti-hentinya, sambung-menyambung tiada putusnya (lebay beud :D), maka baru malam ini bisa aku lanjutkan ceritanya, tepat di malam 23 Ramadhan 1431 H (hikz, mencoba menghibur kesedihan belum bisa koNsultasi dengan dosen dan tak bisa shalat malam ini :'( )



Kami puTuskan mampir di fotocopy dekat RS. Islam BJM. Di sana kami perbanyak form & beli pembatas buku tamu (buku tamu jadinya tak sesuai dengan apa yang diharapkan karena terjadinya kesalahpemahaman konsep ide), serta membeli dua buah map plastik kuning untuk tempat menyimpan arsip. Tak lupa pula aku membeli Tipe-X di sana (hehe, dari tadi selalu membeli di luar rencana)..
Alhamdulillaah, ibu dan bapak yang punya ini tempat begitu baik dan ramah, sehingga kami bisa menyelesaikan semuanya dengan mudah..

Tak terasa sudah hampir pukul 10 malam. Kamipun bergegas pulang. Namun, sebelum sampai ke tempat masing-masing, kami memuTuskan untuk mampir ke cendana membeli lauk (untuk memenuhi hak perut, yang dari tadi mulai keroncongan :D ), sekalian buat sahur besok..
Ternyata, semua warung di sini sudah dibongkar. Bahkan tadi kami sempat melihat aksi pembongkaran (sempat terharu :'-( ), tapi mungkin memang seharusnya tak ada warung2 ini di sini karena ini tanah milik pemerintah yang kaBarnya akan dibuat taman kota di sini . . .


Ya sudahlah, kami putuskan segera pulang, karena hari sudah malam..
Hmm, untung aku memakai jaket tebal, sehingga udara malam ini tak begitu mengganggu . . .
Kami berdua berharap, tak ada kata sia-sia atas perjuangan, perjalanan, dan pencarian malam ini.. Semoga semua berbuah manis :)


THE END
(^,^)

0 comments: