BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Senin, Agustus 02, 2010

Busy . . . Night Air . . . Bag.1

Hmmm, rasanya terlalu kejam (lebay ModE On) bila pengalaman hari itu hanya ku jadikan kenangan yang terlupakan . . .
Ingin ku tuliskan . .
Ku tulis cerita_ tentang aku dan dia_ (kangen band 'mOdE On' __iren)


Minggu, 01 Agustus 2010 . . .
Hari ini menjadi awal bulan yang mengesankan bagiku,
dan tentu saja bagi 'si dia' . . .

Sejak sekitar pukul 03.03 dini hari aku sudah mulai sibuk beraktivitas . . .
Experiment memasak, menggoreng pemberian temen satu kost di Pondok (dari katebe), makan (kayak sahur aja lagi, udah ga sabar nyoba hasil experiment rupanya n_n, hmmm yummieee__pedesnya paaas di lidah :D), Qiyamul lail, dzikir, shalat shubuh, nyuci piring, nyuci pakaian de el el, shalat dhuha, mandi, lihat2 tugas PAT, dan siap2 mau ke rumah koNtrakan 'si dia' (udah ada perjanjian sebelumnya :p ). . .


Upz, 2 messages received . .
Ternyata dari 'si dia' . .
1. Katanya mau jemput aku jam 10..
2. Ga jadi jam 10, sekitar jam 10.30an aja . .
Langsung saja ku reply pesan kedua..hanya dengan kata 'Yup' . . .


Jam biru di kamarku hampir menunjukkan pukul 10.30. Aku pun bergegas turun, karena tak ingin jikalau 'si dia' yang harus menungguku . ..
Namun, ku dEngar suara 'seru' di kamar temanku. Ku putuskan saja tuk menunggu di sana, seraya bercerita-cerita (tapi nggak boleh gosip...ingattttt ! ! ! ). Yes, senang bisa ngumpul2 gini, apalagi sambil nonton TV plus makan2 pentol . . :D


Setengah jam berlalu . .
Langsung saja ku kirim pesan singkat ke nomor 'si dia', Jadi atau tidak ? ? ? Itulah yang perlu ku tanyakan saat ini . .

'Jadi', katanya. Tapi masih ada something di DQ. Segera akan menjemputku . . .

Huh, lebih dari satu jam berlalu begitu saja 'tanpa makna', yang ku tahu aku saat ini sedang menunggu seseorang yang ku nantikan (demi suksesnya aCara besok) . . SaBar wil, saBar...enjoy aja ^_^

lagi-lagi aku mulai mengetik di poNsel ku ...masih dengan pertanyaan yang sama . . . Send...

Selang waktU beberapa menit, 'si dia' pun datang menjemputku yang sudah mulai mengeluhkan akan kedatangannya . . .

Alhamdulillaah, pukul 11.33 kami pun segera menuju rumahnya. Namun sebelumnya mampir dulu ke 'indri shop', tapi tak ada yang dicari. Segera saja tancap gas dan melaju menuju 'toko DEA'. Telah kami dapatkan apa yang kami cari tuk ngepRint data-data yang diperlukan tuk aCara 'PAGI MABA' . . . Setelah membayar, ternyata kami tertarik tuk melihat-lihat aneka maCam ballpoint dan pencil (nyari yang lucu2 buat si bungsu yang udah mulai masuk sekolah dasar) . . . Upz, ternyata yang ku taksir itu bukan pencil. Ku puTuskan saja tuk ngebeli pulpen 4 warna dan Faster (makLum, ga terbiasa makai ballpoint tinta U_T) plus isi binder . . .
-__-

segera menuju kasir (duuuh, lama banget kembaliannya ga dapet2 t_t) . .

Setelah semua selesai, segera kami menuju 'Cendana' membeli lauk dan sayur mayur tuk makan siang_ Warung mama Aulia pun menjadi tujuan (bistik dan sambel yang mantappp d^_^b)..

Lalu kami berdua segera menuju rumah kontrakan ukhty di Simpang Gusti..
Sebelum makan, kami menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim terlebih dahulu__ tiada lain dan tiada bukan ialah shalat zhuhur__ aku sebagai imam..
Selesai shalat, dzikir dan do'a, kamipun menyantap makan siang. Selanjutnya kami segera berpikir & bekerja, menyelesaikan semua JobDes & menyiapkan apa-apa yang harus kami kerjakan & siapkan selaku sie.acara Pagi MaBa UKMM UNLAM...

Alhamdulillaah, semua sudah selesai diketik dan diprint. Tugas selanjutnya adalah memperbanyak dan menjilid..
Kamipun memberitahukan kepada sie.aCara yang lain bahwa kami akan mengantar apa-apa yang perlu dipajang ke PTM ba'da ashar..
Asharpun tiba, dan kami shalat berjama'ah berdua..
Selesai shalat, kami memutuskan untuk segera menuju DPW (karena kami sudah terlambat), dan memberitahukan bahwa kami ke PTMnya sekitar pukul 6 sore saja (selesai aCara di DPW)..


Selesai aCara, kami berdua tidak menemukan kunci motor. Kami berduapun panik. Kembali kami ke lantai tiga (mana lampunya udah dimatiin pula, gelap jadinya), namun tak jua kami temukan apa yang kami cari. Kami kembali turun. Di lantai dasar, ukhty mencoba menanyakan kepada penjaga perihal kunci motor (meskipun sebenarnya kami tak yakin kunci itu ada sama beliau karena sejauh ini belum ada respon dari beliau dengan kepanikan kami yang begitu nampak). Ternyata beliau bilang ada, sungguh di luar dugaan kami berdua.
Hmmm, hal ini benar-benar mengingatkan kami akan peribahasa "malu bertanya sesat di jalan" =)


Kamipun segera pulang. Ternyata adzan maghrib di perjalanan.
Pencarian tadi benar-benar memakan waktu, sehingga rencana pukul 6 tadipun kembali harus tertunda.
Usai shalat maghrib di kostku, kami mencari tempat fotocopy & penjilidan, namun tak kunjung kami temukan yang benar-benar lengkap, dan tempat yang murahpun sudah pada tutup.

Adzan 'isya telah berkumandang, namun kami harus masih berada di fotocopy iqro.
Next, Kami ke PTM menyerahkan yang prioritas dulu, dan yang lainnya bisa menyusul kemudian..
Ku pikir dari tadi siang smsku pending karena no.hp yang dituju sedang tidak aktif, maka ku putuskan untuk mencoba meng-calling. Ternyata 2x panggilanku masuk, dan sms2 itu semuanya masuk. (supan jua aku jadinya :-|)


Alhamdulillaah, urusan di PTM selesai..
Kami mampir di DQ untuk shalat 'isya.. Setelah istirahat sejenak dan mendapat solusi dari akhwat penghuni DQ, kami kembali melanjutkan pencarian.



To Be CoNtiNue . . .

(^,^)

0 comments: