BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Senin, Agustus 30, 2010

Pulang N.E.k.A.t , , , kembalipun n.e.K.a.T :D

Rabu, 25 Agustus 2010
Selesai sahur, aku bicara dengan ummy via phone, minta do'a agar hari ini bisa koNsul & pulkam..
Paginya, seperti biasa aku berangkat ke kampus dengan hati yang begitu yakin akan hadirnya sosok itu... Namun sebelum ke kampus, aku menuju Gang Rahim untuk mengambilkan paket di kost adik untuk dibawakan ke amuntai . . . Keyakinan itu benar-benar membuatku semangat melangkah, meski matahari begitu panas menyinari..
Di depan kampus FKIP, aku dan yang lainnya kembali menunggu . .
Para Kating masih saja sibuk membicarakan skripsinya. Wah, ternyata di semester ini semua skripsinya penelitian pendidikan_ ga ada yang penelitian sains murni...
Sudah hampir pukul 12 siang, akupun pulang minta diantar sama kakak . .
Meskipun hari ini tak berhasil koNsul, tapi setidaknya aku bisa melihat dan mengetahui nilai2 yang ku dapat di semester pendek ini.. Alhamdulillaah, bagus ^^

Entah kenapa sesampainya di kamar kost aku begitu ingin pulkam hari ini. Ku raih handphone putih N73ku, dan ku calling mom. Mama semakin meyakinkanku untuk pulkam...
Ku putar handphone hitam Nokia 7373ku. Calling kakak, dan ternyata beliau siap mengantarku ke pal 7..
Akupun segera turun ke lantai dasar dan ku matikan kedua handphoneku, karena khawatir mati nantinya dan sulit menghubungi keluarga . . .


sesampainya di pal 7, ternyata belum ada taksi yang segera berangkat. Aku dan kakak memutuskan untuk shalat di mesjid terdekat. Akupun melakukan jama' & qashar...
Selesai shalat, aku kembali ke tempat tadi. Ternyata hanya ada satu penumpang. Akupun harus menunggu. Begitu lama aku menunggu.. Sekitar pukul 2 siang baru taksi jalan hanya dengan 4 orang penumpang . . .


Waktu buka hampir tiba. Akupun berhenti di depan POM bensin Banua 5, kebetulan adikku telah menunggu di sana.. Segera saja dia tancap gas menuju rumah..
Alhamdulillaah, hari ini bisa berbuka puasa berSama keluarga dengan menu kesukaanku ^^


Senang rasanya bisa berkumpul bersama keluarga.
Kembali pula aku bisa menikmati shalat tarawih 20 rakaat dan bacaan 1 juz Al-Qur'an oleh imam yang begitu merdu suaranya, dan witir dengan do'a yang begitu paaanjaaaaaang di mesjid Rasyidiyah ^^ begitu berbeda dengan di kayutangi yang hanya 8 rakaat tetapi ada ceramah agamanya . . .


Sabtu, 28 Agustus 2010
Ba'da ashar ada syuro membahas ifthor jama'i di TKIT nurul ilmi, namun aku tak bisa ikut. Aku ke sana hanya mengantar paket buku adik saja, setelah itu membeli roti di jumba, dan mengambil gantungan namaku di rumah teman adikku . . .lalu pulang ke rumah ...

Besok harinya, aku kembali tak bisa datang ke undangan reunian sekaligus buber anak2 alumni'08 MANDA di taman puteri Junjung Buih..
Ku harap aku bisa hadir di TKIT pada hari ini, 30 Agustus 2010. Ternyata Allaah berkehendak lain. Aku harus berangkat ke Banjarmasin pukul 1 siang, karena tadi pagi dosen PA ku datang ke kampus dan bilang kalau yang lagi pulkam konsulnya besok 31 Agustus 2010...
Alhamdulillaah, sampai kost sebelum maghrib, meskipun sebenarnya sedang tidak bisa berpuasa, hoho_ sedih u_u


Hmmm, semua benar-benar di luar dugaanku. Padahal sebelumnya aku merencanakan kembali ke Banjarmasin hari selasa besok. Bahkan sempat terpikir ingin ke BJM pada 15 september 2010 karena beredarnya gosip tentang keputusan dekan bahwa mulai masuk kuliah pada kamis tanggal 16 september 2010..

hmmm, aku yakin akan sejuTa hikmah di balik semua ini.. Mungkin ini adalah pertanda bahwa aku harus berada di BJM sekarang, karena begitu padat kegiatan yang telah diagendakan di awal september ini . . .


Semangat wil ! ! ! ^^ Siapkan mental sebelum menghadap untuk konsul d^_^b



Selasa, 31 Agustus 2010
begitu semangat aku berjalan menuju kampus FKIP, dengan penuh keyakinan hari ini bisa konsul . . .
Aku duduk di payung2 hijau ini sejak sekitar pukul 8an pagi tadi bersama atingku ani..
sudah berulang kali kami berpindah-pindah tempat, bahkan aku sempat curhat dengan ibu yang ada di BAAK FKIP, hingga waktu shalat ashr tiba, namun sosok yang dinantikan tak jua kunjung datang. Anipun memutuskan pulang.

Aku masih saja menunggu, tapi bukan menunggu beliau. Yah, aku menunggu ukhty yang sedang menjadi panitia P2B. Tak lama kemudian, ukhty muncul di hadapanku, dan adik kelasku lewat lalu ku sapa kemudian kami berbincang-bincang karena kami sama2 sedang menunggu__ dia menunggu jemputan ayahnya, dan aku menunggu ukhty yang sedang shalat ashr karena setelah ini kami mau syuro' sie.acara . . .

Hujan turun dengan derasnya. Kami berdua mencoba menunggu hujan reda di shuffah mesjid kampus. Namun hujan tak kunjung reda. Kamipun memutuskan segera ke Darul Qanita.
Hmm, ternyata Co meminta syuro' ditunda besok pagi, karena hujan yang tak kunjung reda. Kamipun memutuskan membicarakan perihal konsep dan susunan acara dengan akhawat SC dan HuDan. Alhamdulillaah, semua sudah matang.
Berhubung besok aku harus kembali dalam penantianku, dan ukhty menjadi panitia P2B reg.B, maka kami meminta akhawat SC dan HuDan yang mewakili kami di syuro' besok pagi . . .


"Yaa Rabb, jangan kau biarkan penantianku besok sia-sia, namun jadikan semua berakhir ..."
Aamiin Yaa Rahmaan, Yaa Rahiim, Yaa Malik . . .
:)

0 comments: