BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Kamis, Agustus 19, 2010

Kemanakah para MaBa ? ? ?

12 hari aku berada dalam penantian . . .
Yah, dari tanggal 2 hingga 14 Agustus 2010, adalah hari di mana para MaBa registrasi (lulusan SNMPTN dan Reguler B gelombang I), serta pendaftaran Reguler B gelombang II yang bakal tes di 18 & 19 Agustus 2010 (tertulis & wawancara), dilanjutkan pula registrasi PGSD..

Namun,
aku begitu bingung,
hari demi hari,
tak pernah terjadi perkembangan yang pesat,
membuat aku berpikir__ke manakah para MaBa ? ? ?
Apakah mengundurkan diri di UnLam ini ? ? ?
Ataukah ada cara lain untuk registrasi ini ? ? ?
Yang jelas, tak terbayangkan bagaimana jadinya jika UnLam kekurangan mahasiswa :D



karena kesibukan di perkuliahan PAT, aku merasa kurang maksimal dalam membantu MaBa kali ini,
bahkan hasil DFan ku pun terbilang sedikit, hanya sekitar 8 orang di FKIP, FISIP, PGSD, FEKON, FAPERTA, dan Fak.Perikanan . .
Yah, meskipun sedikit, ku harap semoga aku bersungguh-sungguh dalam DF ini dan menghasilkan buah manis.. Aamiin ^^

0 comments: