BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Kamis, Juli 01, 2010

4 me . . .More surprises on june . . . PART 1

#PART 1


Hmmm, ga kerasa bulan juni udah lewat, en sekarang dah masuk bulan yang baru, bulan juli, en hari ini_ 1 juli 2010_ bulan ini diawali dengan hari jadi POLRI ke-64 . . .


Rasanya bulan juni yang baru saja aku lewati, tidakLah lewat begitu saja, karena terlalu banyak hal-hal yang 'mengejuTkan'ku . . .
Yaaah, bagi aku .... Juni adalah bulan yang penuh 'surprise' ...


Di awal Juni_ tepatnya Kamis/03 juni 2010, hmmm_ ternyata ini adalah hari terakhir perkuliahanku di semester 4, en betapa senengnya karena minggu tenang sebelum UAS selama 2 minggu . . . Wuaaa, asyik neh bisa puLkam ke amuntai :)


Di hari Jum'at/04 juni 2010_ aku dan teman-teman aku ditraktir sama 'MR' di tempat makan yang mewah en mahal tentunya . . . Di hari yang sama aku juga dikasih hadiah istimewa dari teman baru aku ..., dapat surat 'biru' istimewa dari 'MR' ..., dan....ternyata Hari itu juga merupakan hari perpisahan kami . . .


Next ....
Minggu/06 juni 2010,
di hari ini, aku datang ke aCara 'halal bi halal' sekaligus 'sosialisasi kepengurusan baru' KAMMI KomSat BJM ...
Sebelum acara dimulai, aku dapat sms yang sangat mengejutkan buat aku, yang membuat aku terpaksa harus membatalkan rencana PulKam ke amuntai,
yaaaah, sms 'kabar gembira' karena pemberitahuan mendadak bahwa selasa/08 juni 2010 bakal ada responsi praktikum kimia Anorganik, wuaaaa_ mana aku lagi yang harus tampil pertama responsi....hufff :(
secepat kilat (hehe,lebay :-P) aku menghubungi beberapa orang yang terkait dengan rencana pulkamku__ mulai dari paman sopir, teman-teman yang mau pulkam bareng, hingga keluarga di amuntai ...
Lanjut ke aCara, hmmm_ bahagia banget bisa ngumpul-ngumpul bersama ukhty ukhty fillaah_
Namun, satu hal yang mengejutkan, ternyata di kepengurusan baru, aku di 'Biro KesTari' (padahal udah betah di Dept.HuMas :-) ,.. Yaaaah, tapi tak apelah, yang namanya 'amanah' itu bukan diminta, tapi diberikan . . . .



Selasa/08 juni 2010,
pukul 10.00 WITA di Lab kimia, aku en 4 orang anak semester 6 tampil responsi "Garam Mohr" ... Yaaa ampuuunn, hujan pertanyaan dari teman-teman yang lain, mana pertanyaannya susah-susah pisan__ jawaban teman kelompok ku ga kompak en ga nyambung pula sama jawaban ku, hikz_ ga jadi saling dukung deh ;-(


Rabu/09 juni 2010,
Alhamdulillaah ternyata pulkam ku ga batal, hanya pending saja... Yes, pagi-pagi aku menuju Amuntai kota Bertakwa :-)
wuaaa, happy sangat, siang itu udah bisa ngumpul sama 'my family' tercinta ....hehehe


Minggu/13 juni 2010,
di aCara perkawinan kakak sepupu ku, wuaaa__ ga nyangka bisa ketemu teman-teman masa kecil di sana :-D hmmm, udah pada punya anak sekarang ....



Senin/14 Juni 2010,
huff, harus 'back 2 Be Je Em' ...
Ga nyangka, 1 taksi sama kenalan di facebook, anak semarang, yang mau ikut tes SNMPTN di UnLam, katanya mau masuk jurusan PMIPA Kimia,,, wuaaa_ bakal jadi adik tingkat aku doNk, hheee :-)

Next, ga nyangka juga hari itu bakal ketemu sama guru matematika favoritku waktu SMP dulu,
waaah, pokoknya beliau itu 'the best' daaaah :-D



Selasa/15 Juni 2010,
sore itu ga nyangka bisa ngehabisin ngebagi selebaran UKMM UnLam buat peserta SNMPTN, padahal udah tebang pilih lho baginya :-P Yaaah, moga-moga mereka pada lulus en diterima aja daaaah di UnLam ;-)



Sabtu/19 Juni 2010,
duuuh, udah dekat finaltest, masiiih aja ada kuliah tambahan 'media pendidikan'...
Hmmm, tapi ga nyangka media pembelajaran yang kelompok ku tampilkan disukai sama dosen en teman-teman,
pokoknya 'perFect' daaah__ mulai dari rekaman suaraku, lagu-lagunya, desain grafis, video yang kami bikin sendiri, bahkan animasi, warna, background en text nya__ semua tepat en sesuai sama materi pembelajaran en pesan yang ingin disampaikan ....
Yes, sukseees ;-)


Senin/21 Juni 2010,
hmmm, ini hari__ awal finaltest, FKIP jadi 'hitam putih' . . .
Ga nyangka buangettt, soal finaltest di luar pRediksi,,,dari kedua dosennya pula_ sama-sama di luar pRediksi... tapi Alhamdulillaah, Allaah selalu menyertai . . . .
:-)
akhirnya finaltest berakhir, meski begitu banyak soal-soal yang bikin spot jantung(lebay,hha :-D) . . . .
Tinggal nunggu hasilnya aja neh, mudah-mudahan semua dapat nilai yang sangat memuaskan dan yang terbaik ... Aamiin Yaa Rahmaan_ Yaa Rahiim_ Yaa Malik_ Yaa Rabbal 'aalamiiin . . .



Next ....
Hmmm, biasa neh, kalau UAS selesai, akan disibukkan dengan PAT(Program Alih Tahun) alias semester pendek...
Tapi PAT tahun ini beda buanget neh sama PAT tahun sebelumnya__ ga cuman biayanya yang naek__ tapi kali ini 'tuk mata kuliah semester ganjil en mata kuliah semester genap dipisah, en yang paling mengejutkan neh_ada syarat khusus buat anak-anak kimia yang mau ngambil mata kuliah baru (ip semester yang lalu mesti >3,00) ... Hikz, ga rame jadinya, banyak teman-teman yang pada batal neh ngambil KimOr 2 ;-(
hufff ..... Ini neh hasil kepuTusan rapat dosen-dosen Pend.Kimia yang berhari-hari dinantikan anak-anak kimia,,,

'TO BE CONTINUE ..... '

0 comments: