BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Selasa, Juli 06, 2010

Love 2 . .

=> "Ya ALLAH Azza wa Jalla . . .
Semua yang aku dengar, aku lihat, & aku rasakan,,,
di alam raya ini,,
dari cinta-MU . . .
Kicauan burung, desir dedaunan,
gemericik air mengalir, atau
hembusan angin,,
kilatan petir
yang berkejaran kini___
Aku pahami, aku sadari sebagai
tanda bukti cinta atas ke-Agungan-MU . ..

Ya...Allah Azza wa Jalla,
Engkau Pemilik Cinta yang abadi,
& aku bersaksi atas keesaan-MU,
sebagai kabar berita bagi setiap insan
bahwa__ tak ada cinta suci lagi abadi,
selain cintanya kepada Sang Pemilik cinta . . .

oh..mata yang melihat_
tunduk,, jagalah pandanganmu . . .
oh..hati yang ikhlas_
sabar & jadikanlah tumpuan harapan . . .
oh..Tuhanku, sumber cinta & kebaha9iaanku,
kepada-MU saja, ku serahkan hidup & kein9inanku ,
ku pusatkan seluruh cintaku kepada-MU,
demi mencari ridho-MU . . .
karena Engkaulah cinta di atas cinta.
Ku cintai Engkau lantaran aku cinta,,
& Lantaran KAU patut dicintai . .
cinta ku lah yang membuat rindu kepada-MU ..
Demi cinta suci ini, sibakkanlah
tabir penuTup tatapan sembahku . .
janganlah kau puji aku Lantaran itu . .
bagi-MU lah segala puja & puji . . ."
(Rabi'ah al-Adawiyah)



=> KeciNtaan (kepada selain Allah & Rasul-NYA) yang berLebihan hanYa akan membawa kesedihan & tekanaN batin yang hebat,_ jiKa ternYata apa yang dicintainYa itu tidak se5uai dengan yang diharapkan . ."


=> "Titik-titik penyesalan menjadi saksi,
Atas segala kekhilafan dan kelemahan,
Sikap seorang anak manusia_
Dalam pengembaraannya mencari cinta,
Hingga luka membawanya lari menuju ridha-NYA . .
Tapi kadang terlupa oleh kami,,
Sehingga yang terlarang menjadi nikmat . .
DaN pasti pula KAU laknat cinta terlarang
Yang telah kami alami,,
dan bersama waktu,
biarkan kami lepas cinta ini . .
HANYA KARENA-MU"



Ya Allah,
yang membolak-balikkan hati kami,,
Selama ini aku tidak pernah tahu
bagaimana ra5anYa mencinta . .
Namun, aku berharap
bila cinta hadir menYapaku_
aku tidak akan kehiLangan Engkau . .

Ya Allah,
selama ini aku hanYa berharap_
Semoga bisa mencintai_
Orang yang memiLiki cinta yang luar biasa kepada-Mu . . .

Ya Allah,
selama ini aku juga berharap_
Semoga bisa dicintai_
Oleh orang yang bisa mengarahkan ku
Menuju keridhaan-Mu . . .

Pintaku ya Allah,
Ijinkn aku memiliki ra5a itu
Hingga ia menjadi indah di dada kami
Tanpa meNgurangi ra5a cinta kami kpd-Mu . . .



=> "Bila dirimu sekarang sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju ridho Nya bersabarlah dengan keindahan..
Demi Allah, dia tidak datang karena ketampanan, kecantikan, kepintaran ataupun kekayaan, tapi Allahlah yang menggerakkan..
Janganlah tergesa untuk mengekspresikan cinta kepada dia sebelum Allah mengizinkan,.
belum tentu yang kau cintai adalah yang terbaik untukmu. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah? Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta & derap hati rapat-rapat,
Allah akan menjawabnya dengan indah di saat yang tepat.. ."


=> "Kecintaan, kasih sayang, & ketertarikan terhadap se5uatu yang indah & meMiliki kecocokan tidakLah merupakan hal yang tercela, seRta tak peRLu dibuang. . .
Namun, cinta yang meLewati batas ketertarikan & kecintaan,, maka ia akan menguasai akaL & membelokKan pemiliknYa kepada hal yang tidak sesuai dengan hikmah yang se5ungguhnya,, _hal sePerti inilah yang tercela . . ."
[imam ibnu al-jauzi]

0 comments: