BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Rabu, Juli 07, 2010

My Mind Opened?? Open My Mind ¿¿

"ku buka jendela . .
Ku pandangi langit di luar sana . .
Ooo,, betapa indah warna biru muda . .
dihias awan putih dengan berbagai bentuknya . .
Pemandangan hari ini begitu indahnya . .
Subhânallâh . . . . ."



"Biarkan titik-titik hujan ini yang menyampaikan ...
rasa rinduku yang tak tersampaikan . . .
Meski hati itu bisa merasa ...
Namun tak dapat dipungkiri ,,
hati bisa pula salah menduga . . . . ."




"Ayah Bundaku tersayang,
semoga Allah selalu menguatkan kalian . . .
Di sini anakmu sedang berjuang,
mengubah masalah hidup kita menjadi tantangan . . .

Allah takkan membiarkan airmata ini hanya terbuang . .
Aku yakin akan kebahagiaan . . .

Meski kita tersenyum dalam luka,
dan menangis dalam tawa . .
Namun, hati mesti mampu menjaga keimanan . .
agar bahagia di keabadian . . ."


"semoga tetesan airmata cinta ini,
mampu mewakili ungkapan hati yang begitu mencinta-Mu__
dan penuh harap kepada-Mu . . .
Mudahkan segala urusan hamba, kedua orangtua hamba, dan orang-orang yang hamba cintai,
Yaa Rabbî . . . . ."







"meskipun aku hanya kapas kecil ,,,
tapi aku masih mampu menyeka airmatamu . . .
Meski aku hanyalah pelangi tiga warna ,,,
tapi aku masih bisa menghiasi kehidupanmu . . ."


"Kekuatan ikatan hati itu melebihi apapun. .
Penghalang takkan berarti apa-apa ,,
melainkan hanya sebatas sebagai bumbu-bumbu dalam perjalanan yang sedang dilewati . .
Satu hal yang mesti kita yakin ,
kuasa Tuhan tuk melukiskan dan menetapkan yang terbaik . . .
P.E.R.C.A.Y.A.L.A.H

Namun,
jika tak ada lagi tautan hati,,
maka tetap aku yakin ,,
akan berjuta-juta rahasia Tuhan yang di atas sana . . .
Aku hanya berharap yang terbaik untuk semua . . ."





"segala yang tak pada tempatnya,
akan buat kecewa,
dan dapat menyakitkan . . .
Maka bersabarlah ,,
yakin semua akan berakhir indah . . .
Percayalah akan suratan takdir . . . . ."


(wilyastri99_Einsteinium)

0 comments: