BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Jumat, Juli 02, 2010

4 me . . .More Surprises On June ..PART 2

#PART 2


Hump__ nyebelin seh, gara-gara ini neh Pulkam ku lagi-lagi harus ku batalkan, b'coz PATnya dimulai 28 Juni 2010..


Sabtu/26 Juni 2010,
masih saja simpang siur kaBar mengenai PAT tahun ini,
ini sangat meresahkan, berjam-jam aku en teman-teman rela nunggu di lab kimia, menanti kedatangan ketua panitia PAT prodi pend.kimia...
Wuaaa, akhirnya siang itu semuanya jelas, yaaah seperti yang aku dah ceritain sebelumnya...
En ternyata PATnya dipending, mulai kuliahnya 5 Juli 2010. Soal pembayaran_ mulai dari KHS semester 3, pra-KRS, hingga uang_ semua aku titipkan sama teman seperjuanganku...(2 Amie,,, thanks very much friend :-)) . . .
hmmmm___ i'm very happy :-) ,
b'coz bisa puLkam lagiii ... Hump, tapi temanku tadi jadi bingung lho__ kenapa akhir-akhir ini aku pulkam mulu, padahal biasanya aku jadi penghuni tetap kost ¿¿¿
(mmm, kenapa yaaah? Aku juga bingung :-| )



Minggu/27 Juni 2010,
akhirnya....saatnya go 2 amuntai, bersama temanku yulia... Tapi ada yang bikin bete neh, duduk berdampingan sama kakak2 yang bicara kagak stop2nye, hingga turun dari taksi alias nyampei di Banua 5 Amuntai kota bertakwa :'(
upz, ada yang ketingGalan neh,

pas di Martapura, macet sekitar 1 jam __ gara-gara ada tabrakan .. Ga sabar rasanya pengen ngeliat seperti apa keadaannya di ujung jembatan itu,
sungguh kaget, meliat sepeda tua itu putus_ terbagi dua_ en sayur-mayur berserakan di tengah jalan.. Mobil trailer pun bengkok di depannya . . . "Yaa Rabb, bagaimana keadaan pemilik sepeda? Semoga beliau baik-baik saja", bisikku dalam hati . . .




Sekitar pukul 1.00 pm, aku pun tiba di rumah . .
wuaaa, senengnyaaa bisa ngumpul-ngumpul ame keluarga kek gini :-)


Upsss . . .
Ada yang ketinggalan neh .....
Di bulan Juni ini juga saldo tabunganku nambah jadi 3xlipat, pokoknya ini surprise banget deh buat aku...
(give thanks 2 Allah :-) ) , moga-moga aku bisa ngebeli 'benda yang aku inginkan en butuhkan' dalam waktu dekat ini, soon ;-) aamiin . . . .



Hmmm, di bulan ini juga neh , aku ikut interview FIRE 2010 ... Semoga aku ngedapatin hasil yang terbaik :-) Aamiin Yaa Rabb. . . . .



Wuaaa, seneng buaaanget rasanya bisa nikmatin liburan seperti ini, ngerasa lebih 'fresh . . .
But, Besok dah mesti balik neh ke Be Je Em, (ga mau ngelewatin moment 4 juli soalnya, hahay :-D )



"semoga apa yang telah aku rencanakan bisa berjalan, dan mendapatkan hasil yang terbaik, Aamiin . . . ."



THE END 8-)

0 comments: