BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Minggu, Juli 18, 2010

Part.2 . . . Suka duka di 2 minggu pertama Bulan Juli . . .

Perjalanan kembali dilanjutkan.
Mmm, manis sekali jeruk ini, jeruk yang dibeli di pasar Terapung . . .
Tak ketinggalan, berfoto ria di sini . . .hehe, narsis.com . .


Upz, pengen makan di warung ituuu, pengen coba nasi sop-nya yang kata temanku enak punya rasa . . Tapi . . .ga enak sama yang lain (susah senang kita berSama) . . .


Perjalanan pun berbalik arah menuju Pulau Kembang. Masuk ke sana 5rb/org harga tiket'nya (mmm, lumayan murah...).

Kami semua masuk..
Wah, banyak sekali kera'nya . . Ada akhwat yang sempat teriak2 saking takut'nya. Namun ada juga yang berani sekali mendekati dan memberi makan itu kera2 ---kacang kulit---.
Setelah berfoto ria bersama kera2, saat'nya masuk menelusuri jembatan angker (karena banyak bolongnya, kalau tidak hati2, kecebur bisa jadi tuh)..
Wah, ternyata di sini banyak bener kera'nya, dari yang muda sampai yang tua . . .
Habis keliling di jembatan angker tadi (dan tak ketinggalan pula kami berfoto bersilang di sang titian), kami pun melangkah keluar dari hutan belantara itu (hha, ga segitu'nya kaleeee_ LeBay MoDe On) . . .

Udah nyampai luar neh . . Sebelum jalan2 ke titian yang satu'nya lagi, foto2 dulu aaah . . JepRet_ foto di samping jerapah, jepRet_ foto di atas zebra, jepRet_ foto di museum kera, jepRet_ foto di depan dinosaurus (padahal pengen juga di badan buaya, tapi becek sangat jalan'nya ), jepRet lagi di depan sebelum memasuki jembatan . .

Wah, ternyata kera2 di jembatan ini lebih liar, aku aja sampai sempat teriak gara2 diikuti sama si ini kera (naksir sama aku kali yaaa, hahaha :D) seraya menarik-narik rok hitamku . .
Mmm, di sini neh kita ketemu sama anak kecil ---kira2 umur 4 tahun--- yang nangis2 saking takutnya sama si kera sampai2 kakinya terperosok (pakai baju kuning siiih, dikiranya pisang,), upz, kasihan banget itu anak (mamanya kok ga ngegendong aja yaa itu anak kasihan ¿¿ ).. Benar2 liar kera di sini, sampai2 temanku megangin kaCamata dari tadi karena takut diambil sama si kera. O iya, di sini juga ga ada sesi foto2, ga berani kalau2 Hp melayang sia2, hohoh . . .

Yaaah, ketemu sama ikhwah ISC juga di sini. Setelah sapa2 dan cipika-cipika dengan mereka, kami pun segera keluar dari tempat wisata ini dan segera memasuki kapal dan mengakhiri rihlah ini. . .

0 comments: