BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

wily_astri

Minggu, Juli 04, 2010

Gonna bE jE Em :'( PART 2

Aku kembali masuk ke dalam mobil, namun sepertinya adik perempuan yang duduk di sebelah kiriku ini tak mau melapangkan tempat untuk aku duduk, sehingga aku tak bisa bersandar...
Orang yang duduk di sebelah kananku (tiada lain adalah tetanggaku sekaligus ibu dari teman SD en SMP ku dulu) sering menanyakan en membicarakan hal-hal yang aku tidak tahu, jadi ku jawab seadanya (maaf ya bu, saya juga kurang tahu, wong iki ngomong opo¿)



huaaah, rasanya udah ga sabar pengen segera nyampai (mengingat tempat duduk yang sempit ini :-( ) . . Untung saja hujan mengguyur kota Em tE pE en bE jE bE (setidaknya membantuku menikmati suasana perjalanan ;-) )





Biasanya neh, sopir ini hanya berhenti di Pal 6.
Alhasil, tak tahu arah menuju alamat-alamat yang ingin dituju penumpang, mana penumpangnya pada bingung pula... Jadi, aku yang diantar lebih dahulu..
Akhirnya . . . Sampailah aku di kost 'poNdok PerMata Indah' komplek kayutangi 2 sekitar pukul 3.00 pm.. Alhamdulillaah dengan selamat tanpa kurang suatu apapun, :-)
hmm, moga nasib penumpang lainnya juga sama sepertiku . . .



Duuh, rasanya kakiku pegal benar . .benar-benar pegal . . .
Hmmm, kLw koNdisi kek gini, aku jadi inget ama pemberian seseorang di hari ultahku yang ke-19 . .yang sampai sekarang ga pernah aku pakai... Naaah, sekarang inilah saatnya aku memakainya...
Thanks buat kamu yang udah ngasih 'Analgesic Balm Counterpain' ini buat aku... ;-)
Lebih enakan sekarang rasanya kakiku . . .
:-)




Rasanya ingin liburan terus, ingin lebih lama lagi di 'my sweet home in telsil' . . .

"Bunda, Ayah, en adik-adikku,
tentu kalian ku rindu selalu . . ."

i luph U all, 4ever ;-)


makasih banyak buat bunda yang selalu memperhatikan perbekalanku menuju bE jE Em . . Selalu menanyakan apa yang aku perlukan, selalu mengingatkan yang aku terlupakan, dan selalu memberikan yang menurutnya aku butuhkan . . .


Untuk Ayah,
makasih aku ucapkan atas segala pengorbanan dan setiap tetes peluhmu,..
Engkau yang senantiasa membanting tulang demi aku menggapai cita,..
Engkau yang selalu tegas, membuat aku lebih dewasa,..
Engkau yang selalu mengajarkan aku mandiri,..

Engkau yang selalu mengerti apa yang mesti aku miliki,..


Buat kakakku tercinta,
yang telah membantuku semampunya,
terima kasih ku ucap atas segala upaya...



Adik-adikku tersayang,
yang selalu berjiwa lapang,
senantiasa sabar di tengah terpaan gelombang,
semoga kalian selalu riang . . .



Terima kasih buat Bunda, Ayah, Kakak, dan adik-adik yang tak pernah berhenti memberikan support padaku . . .
:-)



THE END . . .
8-)

0 comments: